Kamis, 25 Agustus 2016

Spesifikasi Harga Vivo Y35 Terbaru 2016

Salah satu pabrikan smartphone yang tenga naik daun, Vivo kembali dikabarkan telah merilis sebuah produk terbaru yang diperuntukkan kelas menengah atas, yakni Vivo Y35. Harga ponsel ini terbilang cukup murah hanya Rp. 2 jutaan yang diharapkan dapat bersaing dengan para kompetitornya sekaligus memikat hati para calon konsumen ditanah air. Sehingga tak mengeharankan jika Vivo Y35 dilengkapi dengan hardware yang cukup berkalas agar mampu melawan smartphone dari pabrikan lainnya.

Saat pertama anda memegang Vivo Y35, tentu kesan premium bakal anda rasakan. Ini dikarenakan ponsel satu ini diselimuti oleh material magnesium alloy body yang sangat berkualitas sehingga bakal terlihat lebih kokoh dan elegan. Hal itu tentu sangat berbeda dengan smartphone plain yang hanya menggunakan material yang terbuat dari plastik.
Dengan memiliki bentangan hingga 5 Inch dan dukungan teknologi IPS Multi Touch, Vivo Y35 bakal mampu menyuguhkan gambar tajam dan jernih bekar resolusi resolusi 720 X 1280 pixels dan kerapatan hingga ~312 ppi. Selain itu, anda juga tak perlu kahwatir dengan goresan yang bakal terjadi pada layar dengan adanya Corning Gorila Glass yang telah melindungi layar ini.

Lanjut ke sektor hardware yang mana Vivo Y35 telah memiliki prosesor Snapdragon 410 Quad-Core berkecepatan 1,2 Ghz dan RAM berkapasitas 2 GB. Selain itu, terdapat pula prosesor grafis adreno 306yang menjajikan kinerja Vivo Y35 sangat bagus saat digunakan untuk menyaksikan video dengan kualitas HD dan bermain game berat sekalipun. Vivo Y35 juga bakal hadir dengan sistem operasi Lollipop tentunya yang bakal membuat performa menjadi lebih bagus. Adapaun untuk memori internal yang digunakn adalah berkapasitas 16 GB yang sekiranya cukup untuk menyimpan beragam file penting.

Beranjak ke bagian multimedia sudah dilengkapi dengan dual kamera. Ada kamera depan berresolusi 5 MP untuk mendukungan kegiatan selfie yang bakal menjadi lebih menyenangkan. Sementara untuk kamera utama yang ada dibagian belakang, Vivo Y35 telah menanamkan lensar berkekuatan 13 MP lengkap dengan autofokus yang bisa menghasilkan jepretan gambar layaknya dengan menggunakan kamera profesinal. Disamping itu, hadirnya fitur LED Flash bakal sangat memudahkan para penggunanya dalam mengambil gambar pada kondisi minim cahaya.

Untuk konektivitas yang ditawarkan Vivo Y35 bakal meyediakan jaringan 4G/LTE dengan frekuensi 900/1800/2100 MHz untuk andalan saat mengakses internet. Sedangkan pada jaringan 3G dengan frekuensi 850/900/2100 MHz juga bisa diandalkan untuk akses internet, selain itu ada pula wifi yang bisa digunakan untuk menangkap hotspot area. Tak ketinggalan pula, Vivo Y35 juga sudah dilengkapi dengan fitur GLONAS atau bahasa awamnya GPS versi rusia dengan menggunakan satelit milik Rusia yang umumnya ada ponsel premium.

Harga Vivo Y35
Anda tidak perlu menyiapkan dana dengan jumlah yang sangat besar jika anda tertarik memboyong ponsel ini. Pasalnya, harga Vivo Y35 sendiri terbilang tidak begitu mahal. Anda hanya cukup menyiapkan dana sebesar Rp. 2.290.000 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar