Jumat, 19 Agustus 2016

Penampakan Render Xiaomi Mi Note 2 Terbaru 2016

Walaupunm baru saja telah mengeluarkan smartphone flagship terbarunya bertajuk Xiaomi Mi 5, namun pabrikan smartphone ternama tersebut juga dikabarkan telah varian smartphone terbaru lainnya yang hadir dengan nama Xiaomi Mi Note 2. Dimana banyak banyak pemburu berita yang memberikan bocoran seputar smartphone satu ini dan memang sering kali muncul pada akhir-akhir ini. Bahkan, kini telah beredar foto render yang disebut-sebut sebagai penampakan Xiaomi Mi Note 2.
Pada rumor sebelumnya, Xiaomi Mi Note 2 disebut-sebut bakal hadir dengan spesifikasi canggih dan powerfull. Dan itu memang benar adanya, karena pada foto render digambarkan jika smartphone satu ini memang bakal hadir dengan desain yang terbilang sangat premium. Dimana Xiaomi Mi Note 2 bakal mengandalkan chipset powerfull keluaran Snapdragon 821 dan dua buah kamera utama yang ada bagian belakang. Selain itu, perangkat android ini juga dikabarkan bakal memiliki layar lengkung pada kedua sisinya.

Smartphone ini juga dikabarkan bakal mengusung body 3D glass, seperti pada body Mi 5 yang telah dikeluarkan pada sebelumnya. Akan tetapi Xiaomi Mi Note 2 telah mempersenjatai dirinya dengan setup dual kamera yang ada dibagian belakang dan sebuah layar lengkung pada bagian depan.
Dan tampakanya foto render yang dibuat oleh para fans ini telah mempertimbangkan semua informasi yang mereka dapatkan pada seblumnya. Dan pastinya render ini menjadikannya sebuah smarpthone yang tampak lebih berkesan dan terlihat sangat premium. Dan tentunya banyak yang mengharapkan jika foto render ini bakal mendekati dengan versi asli nantinya, walaupun sampai detik ini masih belum diketahui dari desain yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi Note 2.

Pada bagian bodi Xiaomi Mi Note 2 memang tidak hanya terkesan premium namun juga sangat menarik. Pada layar lengkung disetiap sisinya bakal mengingatkan kita pada smartphone unggulan Samsung saat ini, yakni Samsung Galaxy S7 Edge. Disamping itu, pada foto render ini juga memperlihatkan speaker yang ada diabgian bawah. Ada pula port USB Type-C yang diperlihatkan oleh foto render tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar