Minggu, 28 Agustus 2016

4 Objek Wisata Indah Dan Menarik di Pulau Lombok

Tidak bisa dipungkiri lagi jika Lombok menjadi salah satu pulau di Indonesia yang memiliki pesona keindahan yang sangat bagus. Bahkan, Lombok disebut-sebut sebagai pulau yang tidak berbeda dengan pulau Bali yang terlebih dahulu terkenal akan destinasi wisatanya. Di Lombok bisa kita temukan berbagai objek wisata seperti gunung, pantai, danau, gili hingga tempat bersejarah.

Dan pada kesempatan kali ini, akan kami sampaikan seputar informasi mengenai tempat wisata di Lombok yang tak kalah indahnya dengan beragam tempat wisata di Pulau Bali. Oleh karena itu, bagi anda yang akan berkunjung ke pulau Lombok, beberapa ulasan dibawah ini wajib anda ketahui terlebih dahulu.

1. Pantai Sengigi
Tak berbeda jauh dengan pantai Kuta yang menjadi salah satu maskot pula Dewata, di pulau yang terletak di timur Indonesia ini juga memiliki maskot sendiri dengan suguhan pantai yang sangat bagus dengan memiliki pasir putih. Dimana pantai ini adalah Pantai Sengigi yang bakal memanjakan para pengunjungnya dengan keindahan bawah laut. Selain itu, anda bisa bersnorkling, berenang dan sekedar berjemur di pantai satu ini. Ombak di Pantai Sengigi sendiri tidak terlalu besar.

2. Batu Layar
Jika anda ingin mengunjungi salah satu wisata sejarah di pulau Lombok maka Batu Layar bisa jadi pilihan yang tepat. Anda bisa menyaksikan upacara adat yang dilakukan oleh masyarakat Lombok. Selain itu, ditempat ini sangat kental akan seni oranamen islami dari bangunan masa lalu.

3. Batu Bolang
Batu Bolang bisa dikatakan sebagai tanah lotnya pulau Lombok. Pasalnya, ada banyak kemiripin Batu Bolang dengan Tanah Lot. Diantaranya yang paling mencolok adalah adanya sebuah Pura ditengah-tengah laut. Batu Bolang sendiri lokasinya berdekatan dengan pantai Sengigi, sehingga jika anda berkunjung di pantai Sengigi tak ada salahnya juga jika anda sekalian mampir ke Batu Bolang.

4. Gili Trawangan
Gili merupakan salah satu objek wisata andalan di Pulau Lombok. Dan salah satu tempat wisata gili yang bisa anda temui di Pulau Lombok adalah Gili Trawangan. Disini anda bisa menikmati keindahan alamnya yang sangat luar biasa. Gili Trawangan sendiri disebut-sebut menjadi tujuan utama para wisatawan lokal dan mancanegara saat berkunjung ke pulau Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar