Selasa, 30 Agustus 2016

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo, Dilengkapi Layar 5.5 Inch Full HD dan CPU Octa Core

Ada banyak sekali smartphone android dengan dukungan baterai berkapasitas besar seperti Asus Zenfone Max, infinix Note 2 hingga Lenovo P1m. Selain ketiga smartphone tersebut, ada smartphone lain yang juga telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yang kali ini hadir dari Lenovo yang kabarnya baru saja secara resmi merilis sebuah smarthphone terbarunya bertajuk Lenovo Vibe P1 Turbo.

Lenovo Vibe P1 Turbo merupakan salah satu smartphone unggulan dari Lenovo yang sepertinya lebih ditujukan untuk masayarakan di kelas menengah yang ingin mempunyai sebuah smartphone canggih dengan dukungan beragam fitur dan teknolog canggih. Lalu seperti apa saja spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh smartphone terbaru dari Asus ini?

Lenovo Vibe P1 Turbo menyuguhkan sebuah layar sentuh yang memiliki ukuran besar untuk ukuran smartphone dikelasnya, yang mana ukuran layar yang ditawarkan mencapai 5,5 inci. Layar tersebut bakal mengadopsi teknologi Panel IPS dan dukugan resolusi 1080p (FHD). Selain itu, layar pada smartphone ini juga memiliki kerapatan yang cukup besar pula mencapai angka 401ppi dan tak lupa pihak Lenovo juga telah melapisi produknya ini dengan teknologi antigores buatan Gorilla Glass 3.

Agar mampu menunjang performa untuk menjalankan berbagai tugas yang berat, Lenovo Vibe P1 Turbo bakal mempersenjati dirinya dengan dukungan performa yang tergolong sangat tangguh dikelasnya yakni dengan hadirnya prosesor prosesor octa core yang terdiri dari Quad-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core berkecepatan 1.0 GHz Cortex-A53. Tak hanya itu saja, pada sektor hardwarenya juga telah dilengkapi dengan kartu grafis buatan Adreno 405 dan memori RAM 3GB.

Pada fitur fotografi juga jadi kelebihan lain yang dimiliki oleh Lenovo Vibe P1 Turbo. Dimana pada kamera utama yang ada pada bagian belakang dilengkapi dengan resolusi 13 MP plus dukungan fitur autofocus dan dual tone LED flash untuk membantu para penggunanya dalam mendapatkan kualitas foto berkualitas tinggi pada kondisi minim cahaya.

Bagi anda yang gemar dengan aksi selfie, Lenovo Vibe P1 Turbo juga bisa diandalkan dengan menyediakan kamera sekunder yang ada pada bagian depan dengan resolusi 5 megapiksel. Kamera sekunder ini teentu sudah cukup bagus untuk menghasilkan foto selfie terbaik dan juga untuk memenuhi kebutuhan video call para penggunanya. Keistimewaan lain yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe P1 Turbo adalah adanya dukungan baterai berkapasitas besar mencapai 5000mAh. Baterai ini bakal mampu bertahan hingga 30 hari pada posisi standbyu. Serta sudah dilengkapi pula dengan teknologi fitur Fast Charging untuk memudahkan dalam mengisi baterai ulang dengan lebih cepat.

Harga Lenovo Vibe P1 Turbo

Dengan semua kelebihan Lenovo Vibe P1 Turbo yang sudah dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih membuat harga Lenovo Vibe P1 Turbo terbilang cukup tinggi. Anda bisa membawa pulang Lenovo Vibe P1 Turbo dengan mahar Rp. 3.999.000.

Sumber: varianharga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar