Rabu, 31 Agustus 2016

Spesifikasi dan Review MINI Cooper S Countryman Knightsbridge Terbaru 2016

MINI Indonesia kembali meluncurkan sebuah produk terbaru MINI Cooper S Countryman Knightsbridge dengan memiliki John Cooper Works Chili Package, dimana aksen mencolok yang bakal lebih memperlihatkan interpretasi khusus dengan desain bodi khas MINI.

Selain itu itu, penekanan yang dilukan MINI pada dimensi dan proporsi tertentu bakal menambah kesan fungsionalitas dan memiliki tampilan yang lebih atletis di seluruh bagian. Mobil keren ini juga bakal menyuguhkan tampilan sporty serta menonjolkan karakter balap. Sebagai fitur standar, juga akan terpatasang Elemen pelindung apron depan dan belakang dan tak ketinggalan pada ambang samping.

Tak berhenti sampai disitu, MINI Cooper S Countryman Knightsbridge juga bakal dibekali dengan velg aloi ringan Twin Spoke Black Burnished 18 inci serta mempunyai karakteristik aerodinamis yang dijamin bakal lebih dioptimalkan. MINI Cooper S Countryman Knightsbridge hadir dengan tampil kombinasi eksklusif warna, yakni eksterior Absolute Black metallic; pada atap dan penutup spion luar bakal memiliki warna Space Grey metallic, serta warna Piano Black Exterior.

Jika berbicara mengenai desain interior yang ditawarkan oleh kendaraan sporty ini bakal tampilkan detil yang bagus dan halus. Dengan menawarkan kenyamanan akustik dan karakteristik premium. Desainnya juga bakal semakin sempurna karena adanya Leather Lounge Championship Red. Desain interior mobil ini juga menghadirkan dial pengukur kecepatan serta mempunyai putaran mesin berwarna gelap, dan tak ketinggalah dilengkapi dengan lima kursi yang memiliki memiliki pengaturan bervariasi.

Adapun untuk mesin bensin 4-silinder in-line juga bakal bisa anda temukan pada jeroan MINI Cooper S Countryman Knightsbridge. Agar lebih menarik dan cangih, sang pabrikan juga tak lupa menghadirkan teknologi MINIMALISM yang terbilang sangat inovatif, termasuk fitur aerodinamis yang telah dioptimalkan, sehingga bakal menghasilkan kinerja berkendara yang lebih nyaman dan optimal serta dalam mengkonsumsi bahan bakar bakal lebih efisien.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge selalu menghadirkan yang terbaik untuk para penggunaya, terbukti mobil ini bakal memiliki tingkat keselamatan bintang-5 yang telah diuji coba dengan Euro NCAP. Ini dikarenakan adanya beragam fitur peralatan standar yang tak hanya lengkap namun juga fitur keselamatan aktif dan pasif. Pada fitur keselamatan ini juga telah dipersenjatai dengan lampu mengemudi siang hari menggunakan lampu LED. Kenderan satu ini juga hadir dengan dukungan MINI Visual Boost, roda kemudi sporty John Cooper Works berlapis kulit, Sport Button, roda kemudi multifungsi, hingga kursi sport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar