Selasa, 23 Agustus 2016

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Z30 Terbaru 2016

Seperti yang dapat kita ketahui bersama jika BlackBerry menjadi salah satu perusahaan smatphone yang sedang mengalami penurunan penjualan pada produk-produk yang mereka pasarkan. Pasalnya, persuhaan asal Canada itu dinilai kalah dari bersaing dengan beberapa perusahaan smartphone berbasis android.
Akan tetapi, BlackBerry tampaknya bakal mulai bangkit dengan kembali meramaikan pasar smartphone dikelas menengah. Dimana BlackBerry dikabarkan telah menghadirkan sebuah smartphone unggulannya bernama BlackBerry Z30. Dengan demikian, BlackBerry sangat berharap jika BlackBerry Z30 bakal mampu mengangkat nama BlackBerry yang mulai sedikit tenggelam.

Spesifikasi BlackBerry Z30
Hadir dengan layar berukuran 5 inci, smartphone ini bakal memanjakan mata para penggunanya dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Selain itu, BlackBerry Z30 juga bakal memiliki jenis layar berteknologi tinggi yaitu Super AMOLED capacititive. Hal ini yang nampaknya membuat pihak BlackBerry menjual produknya ini dengan harga yang cukup mahal.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh BlackBerry Z30 ada pada sektor jaringan. Terbukti, BlackBerry Z30 bakal memiliki dukungan jaringan 2G GSM/3G HSDPA/4G LTE yang terbilang sangat lengkap sehingga dapat memudahkan aktivitas internet para penggunanya. Terlebih kecepatan yang bakal dimiliki jaringan 4G LTE mencapai 150/50 Mbps.

Sebagai smartphone kelas menengah yang ditujukkan untuk kaula muda dan kalangan profesinal, tentunya BlackBerry Z30 telah dilengkapi dengan sederet spesifikasi canggih didalamnya. Dimana pada dapur pacunya bakal dilengkapi dengan prosesor prosesor Dual-core berkecepatan 1.7 Ghz dan chipset Qualcomm Snapdragon S4 guna menghadirkan performa tinggi. Sedangkan untuk sistem operasinya bakal berjalan pada sistem operasi BlackBerry OS 10.2 yang kabarnya bisa di upgrade menjadi versi yang lebih baru, yakni BlackBerry OS 10.3.1.

Untuk kapasitas RAM yang ditawarkan oleh Blackberry Z30 terbilang sangat tinggi. Dengan memori RAM 2GB tentu smartphone ini bakal lebih mudah dalam menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan tanpa khawatir dengan leletnya performa yang ditawarkan.

Berbicara media penyimpanan, Blackberry Z30 bakal dilengkapi dengan kapasitas memori internal yang cukup luas untuk menanpung berbagai macam data. Dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa diperlus dengan adanya memori eskternal jenis micro SD higga 64 tentu sudah lebih dari cukup untuk dimanfaatkan oleh para penggunanya.

Harga Blackberry Z30
Memang pada awal kemunculannya, harga Blackberry Z30 terbilang sangat mahal, yang mana bisa mencapai angka Rp. 8 jutaan untuk setiap unitnya. Akan tetapi, saat ini harga smartphone ini sudah turun menjadi Rp. 5 jutaan untuk setiap unitnya. Tertaik untuk membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar