Senin, 22 Agustus 2016

5 Tempat Wisata Indonesia Terbaik Dengan Keindahan Alamnya

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa tanah air tercinta ini memiliki kekayaan dan keindahan alam yang sangat menakjubkan. Mulai dari pegunungan, laut, hingga budaya yang sangat beragam. Tentu ada banyak sekali tempat wisata yang bisa anda nikmati tanpa harus pergi jauh-jauh keluarg negeri. Di Indonesia, akan banyak sekali anda temukan tempat wisata yang sangat menarik dan menakjubkan. Nah, berikut ini adalah beberapa tempat wisata Indonesia terbaik yang wajib anda kunjungi untuk mengisi akhir pekan dan hari libur panjang bersama keluarga tercinta.

1. Raja Ampat
Di bagian timur, ada Raja Amat yang jadi salah satu distinasi wisata terbaik di Indonesia. Raja ampat terletak di daerah Papua Barat. Jika anda mengunjungi Raja Amat, maka anda bisa menikmati suguhan keindahan bawah laut. Selain itu, menurut informasi yang kami dapatkat setidaknya hampir setengah spesies ikan dunia ada dilaut Raja Ampat. Dijamin anda akan terpesona ketika berwisata di Raja Ampat.

2. Pulau Bali
Sudah bukan rahasia lagi jika Bali menjadi tempat wisata favorit para wisatawan diseluruh penjuru dunia. Hampir semua wisatawan mancanegara mengenal Indonesia karena mereka sebelumnya telah mengunjungi pulau Bali. Jika anda berkunjung ke pulau Bali, tentu akan ada banyak sekali tempat wisata yang menarik dan menakjubkan. Seperti tempat wisata pantai kuta, dimana ketika anda mengunjungi pantai kuta anda bisa menikmati matahari tenggelam yang sangat indah. Selain itu, ada tempat wisata Ubud yang menawarkan destinasi alam dengan suasana pedesaan yang asri. Ada pula tempat wisata lain yang juga memiliki keindahan luar biasa, seperti bedugul, tanah lot, pantai dreamland, dan lain sebagainya.

3. Pulau Lombok
Pulau Lombok adalah kumpulan dari beberapa kumpulan bulai kecil yang ada di provinsi NTB. Meskipun begitu, ada banyak sekali wisata pantai yang sangat indah dan menakjubkan yang ada di Lombok. Bahkan, saat ini Lombok disebut-sebut sebagai pesaing utama bagi pula Bali. Di Lomnok terdapat pantai yang mempunyai pasir putih bersih.

4. Gunung Bromo
Jika anda hobi naik gunung, maka kurang afdol jika anda tidak mengunjungi gunung Bromo. Mengapa? karena gunung bromo adalah salah satu tempat favorit bagi para pendaki. Oleh sebab itu, bagi anda yang gemar mendaki gunung maka wajib hukumnya untuk mendaki gunung Bromo. Disini anda menikamati suasana pegunungan yang sangat indah, terlebih saat matahari terbit yang sangat menakjubkan.

5. Wakatobi
Wakatobi menawarkan kindahan bawah laut yang tak kalah dengan raja ampat. Saat ini, wakatobi menjadi taman nasional dengan pesona keindah alam bawah laut yang sangat luar biasa. Jika anda gemar menyelam, maka tidak ada salahnya jika anda memasukkan nama waktobi sebagai daftar kunjungan wisata anda selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar