Senin, 05 September 2016

Harga Oppo Find 5, Smartphone 5 Inch HD Dengan RAM 2GB

Oppo Find 5 menjadi salah satu produk unggulan yang telah dikeluarkan oleh Oppo pada tahun 2013 lalu. Walaupu sudah cukup lama, akan tetapi perangkat satu ini memiliki cukup banyak peminat hingga saat ini. Mungkin karena desain Oppo Find 5 yang elgan dan menarik serta menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi membuat smartphone ini laris manis.

Pada kesempatan kali ini, kami bakal memberikan sajian informasi mengenai spesifikasi dan harga dari salah satu produk unggulan Oppo, yang tak lain adalah Oppo Find 5. Dimana smartphone ini bakal hadir dengan desain yang cukup elegan dan styles. Ukuran dimensi hanya 141.8 x 68.8 x 8.9 mm dan mempunyai bobot yang 165 gram saja. Disamping itu, ponsel keren ini juga bakal dilengkapi dengan spesifkasi canggih, sehingga tak mengherankan jika perangkat android ini bakal mampu menghasilkan performa mumpuni.

Spesifikasi Oppo Find 5 bakal mengusung layar IPS LCD yang memiliki diagonal 5 inch dam dilengkapi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut memiliki kerapatan hingga 441 ppi pixe. Disamping itu, ada pula akrtu grafis Adreno 320 untuk mengingkatkan kualitas grafisnya. Layar Oppo Find 5 juga akan dilindungi oleh teknologi anti gores Corning Gorilla Glass 2 yang jadi jaminan layar tersebut dari goresan benda tajam.

Oppo Find 5 ini juga mempersenjati dirinya dengan performa yang terhitung cukup tangguh. Dimana pada prosesornya telah dilengkapi oleh CPU Quad-core Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro yang sanggup berlari dengan kecepatan 1.5 GHz. Agar mampu mengoptimalkan performanya, ditambahkan pula dengan memori RAM berkapasitas 2 GB. Sementara, pada sektor media penyimpanan bakal diserahkan pada memori internal sebesar16 GB, namun jika masih kurang puas dengan memori internal dapat menambahkan slot microSD. Smartphone Oppo Find 5 ini berjalan pada Android v4.1.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Beranjak pada bagian fotografi, telah dibenami dengan dua buah kamera yang cukup berkalas. Untuk kamera utama yang ada dibagian belakang sudah dilengkapi dengan kamera 13 MP yang sanggu menghasilkan gambar dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Sedangkan pada kamera depan mempunyai kamera 1.9 MP yang bisa dimaksimalkan untuk aksi selfie dan video call.

Harga Oppo Find 5

Adapun untuk harga Oppo Find 5 sendiri mencapai angka Rp. 5 jugaan untuk setiap unitnya. Harga Oppo Find 5 sendiri memang cukup mahal dipasaran hingga saat ini, namun semuanya itu sangat sebanding dengan spesifikasi dan fitur berteknologi canggih yang ditawarkan oleh smartphone ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar