Rabu, 07 September 2016

Harga Asus Zenfone 5 Dan Spesifikasi Terbaru 2016

Setelah sukses dengan seri Zenfone 1 sampai 4, kini Asus kembali merilis sebuah smartphone terbarunya yang hadir dengan nama Asus Zenfone 5. Dimana perangkat android ini menjadi generasi terbaru dan penyempurna dari generasi sebelumnya, yakni Zenfone 4. Pada ponsel ini, Asus telah memberikan berbagai perbaikan pada spesifikasi dan fitur-fitur yang pada Zenfone 4. Alhasil, ponse ini terbaru ini bakal membuat smartphone tersebut lebih sempurna dalam hal kualitas dan harga yang ditawarkannya.

Spesifikasi Asus Zenfone 5

Tak berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, Asus Zenfone 5 bakal tetap hadir dengan menggunakan chipset buatan Intel Atom dan dukungan prosesor dual core. Hanya saja pada Asus Zenfone 5 sudah menggunakan prosesor berkecepatan 2 GHz. Selain itu, pada sektor RAM juga masih menggunakan 1GB yang terbilang cukup baik dan terbukti memberikan performa yang cepat. Tentu dengan Asus Zenfone 5 anda bisa menjalankan multitasking dengan lancar, termasuk saat digunakan untuk bermain game dan aplikasi yang membutuhkan performa tinggi.

Asus juga masih mengandalkan PowerVR sebagai pengolah grafisnya. Sehingga bisa dipastikan, para penggun bakal lebih puas karena bakal mendapatkan kualitas output gambar yang lebih jernih dan detail karena kartu grafis tersebut juga bakal didukung oleh layar berresolusi HD 720×1280 pixel dan memiliki panel IPS yang dapat menyajikan tampilan gambar yang begitu baik, meskipun dari sudut yang kurang menguntungkan sekalipun.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 5 adalah pada sektor kapasitas memorinya yang mempunyai ukuran kapasitas sangat besar. Memori internalnya menggunakan kapasitas 8GB yang masih bisa diperluas dengan memori eksternal yang terdapat pada slot micro SD dengan kapasitas mencapai 64GB.
Alhasil, dengan adanya media penyimpanan diatas bakal membuat pengguna bisa menampung berbagai macam data dan file dengan kapasitas besar tanpa khawatir akan kekurangan ruang penyimpanan.

Meskipun, ponsel android hanya menjalankan OS android Jelly Bean, namun anda tikda perlu cemar karena bisa mengupgradenya menjadi Android kitkat yang tentunya telah menghadirkan banyak fitur bawaan. Tak hanya itu saja, Asus Zenfone 5 juga menggunakan telah dikelangkapi dengan fitur multimedia yang cukup mumpuni. Terdapat dual kamera yang dapat dimaksimalkan untuk mengabadikan momen-momen indah dan aksi selfie. Dengan memiliki kamera sekunder 2MP dan kamera utama 8MP yang dilengkapi oleh fitur autofokus dan lampu LED flash.

Untuk melindungi layar dari goresan benda tajam, tak lupa juga bagi Asus untuk melapis Zenfone 5 dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3. Hanya saja pada kelemahan ponsel ini bisa anda temukan pada bobotnya yang terbilang cukup berat mencapai 145 gram dan pada sektor daya catu yang masih menggunakan baterai yang tidak bisa dilepas karena menyatu dengan casing. Namun untuk kapasitas baterainya terbilang cukup besar, yakni 2110 mAh.

Harga Asus Zenfone 5

Jika anda tertarik dengan Asus Zenfone 5, anda bisa membelinya dikonter-konter terdekat atau bisa juga membelinya melalui toko online terpercaya seeperti lazada. Dimana pada toko online tersebut, harga Asus Zenfone 5 hanya dijual dengan mahar Rp. 2 jutaan saja.

Sumber: varianharga.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar