Senin, 05 September 2016

Harga Honda Sonic 150R dan Spesifikasi Terbaru 2016

Sonic merupakan salah satu produk motor unggulan yang telah dikeluarkan oleh Honda. Dimana pada tahun 2016 ini, Sonic 150R secara resmi dikeluarkan oleh Honda untuk memanaskan persaingan pasar otomotif. Dengan memiliki desain yang sporty, keren dan penuh gaya membuat motor ini bisa jadi pilihan terbaik anda.

Kehadiran motor Honda Sonic 150R memang sudang lama di tunggu- tunggu oleh masyarakat, khususnya para pencinta otomotif di tanah air, karena umumya masyarakat Indonesia sudah tidak sabar ingin melihat eksistensi tampilan yang ditawarkannya. Sekilas, desain yang dimiliki Sonic 150R sangat mirip dengan motor Suzuki, yakni Satria Fu. Sepertinya, honda sonic bakal menjadi utama bagi Suzuki Satria Fu. Menurut pihak PT AHM, Honda Sonic 150R cc sengaja dipersiapkan agar mampu bersaing di kelas bebek sport underbone 150 cc yang memang saat ini dikuasai oleh Suzuki Satria Fu 150.

Namun saat ini Suzuki Satria Fu 150 mempunyai pesaing berat, yang tak lain adalah Honda Sonic 150R. Terlebih, dari segi tampil dan desain yang ditawarkan tak beda jauh keren dengan Motor buatan Satria itu yang sebelumnya memang laris manis dipasaran. Selain itu, untuk urusan spesifikasi Honda Sonic 150R juga tak kalah tangguh dengan Suzuki Satria Fu 150. Khususnya dari sektor mesin yang memang memiliki kelebihannya sendiri, yakni dengan menggunakan mesin yang benar-benar ‘sport’.

Hal ini bisa kita buktikan sendiri pada mesin yang telah dimiliki oleh Sonic 150R, yang mana pabrikan otomotif ternama tersebut telah menghadirkan mesin DOHC 4-Valve yang telah dilengkapi dengan kubikasi sebesar 149,16 cc. Disamping itu, Honda Sonic 150R juga bakal dipersenjatai dengan teknologi Programmed Fuel Injection yang bakal meningkatkan efisiensi pembakaran dan mampu menciptakan gas emisi yang lebih ramah dengan lingkungan. Honda Sonic 150R juga bakal siap untuk besaing dengan kompetitornya pada urusan performa karena motor bebek yang keren ini memiliki perbandingan kompresi 11,3:1.

Harga Honda Sonic 150R

Lalu berapa harga Honda Sonic 150R? Jika anda tertarik untuk membeli motor bebek buatan Honda ini, setidaknya anda harus menyiapkan dana yang mencapai Rp. 20 jutaa untuk mebawa pulang Honda Sonic 150R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar