Kamis, 08 September 2016

Harga Evercoss Winner T Ultra, Smartphone Dengan RAM 2 GB Murah

Kesuksesan Evercoss Winner Y Ultra yang berhasil merebut pasar smartphone ditanah air, membuat Evercoss semakin berpcaya diri dalam mengeluarkan versi terbaru dari smartphone tersebut. Melalui Evercoss Winner T Ultra, Evercoss tampaknya semakin yakin jika smartphone terbaru ini siap memanaskas persaingan dipasar smartphone karena Evercoss Winner T Ultra bakal dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkaan dengan versi sebelumnya.

Kehadiran Evercoss Winner T Ultra tampaknya memang dipersiapkan uintuk menjadi salah satu senjata unggulan Evercoss untuk bersaing dengan para kompetitornya untuk range harga dibawah 1 jutaan. Ya, Evercoss Winner T Ultra memang bakal dijual dengan harga dibawah 1 juta saja. Lalu seperti apa saja spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Evercoss Winner T Ultra? Berikut ulasan selengkapnya.

Evercoss Winner T Ultra hadir dengan mengusung layar sentuh yang memang ukurannya tergolong kecil. Jika anda yang lebih suka dengan smartphone dengan ukuran layar besar, tentu akan sedikit kesulitan jika anda memilih Evercoss Winner T Ultra karena smartphone ini hanya memiliki ukuran layar sentuh 4 inci saja. Layar tersebut mendukungan teknologi panel TFT dengan memiliki resolusi WVGA 800 x 480 piksel dan terdapat kerapatan layar yang mencapai 233 piksel per inci.

Jika berbicara performa Evercoss Winner T Ultra memang sangat tangguh dikelasnya. Dimana sang pabrikan telah mempersenjati ponsel murahnya ini dengan dukungan Chipset Spreadtrum SC7731 yang dipadukan dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang sanggup berlari dengan kecepatan 1,3GHz. Untuk menunjang prosesornya tersebut agar lebih gahar tak lupa bagi Evercoss menyematkan memori RAM sebesar 2GB pada seri Winner T Ultra.

Kualitas kamera yang dibenamkan oleh Evercoss Winner T Ultra tergolong cukup bisa diandalkan karena pada kamera utama bakal dilenkapi dengan resolusi 5 MP plus dukungan fitur autofokus dan LED flash yang diharpakan dapat menghasilkan kualitas fotografi yang apik walaupun di ruang minim cahaya sekalipun. Adapun pada kamera depan sudah disediakan resolusi 2 MP.

Untuk memenuhi penyuplaian daya energi agar dapat menghidupi semua fitur yang dimilikinya, Evercoss Winner T Ultra telah dilengkapi dengan Baterai berkapasits 1450mAh yang terbilang cukup besar. Lain dari itu, Evercoss Winner T Ultra juga bakal menyediakan dua pilihan warna yang menarik seperti Black dan White.

Harga Evercoss Winner T Ultra

Setelah anda mengetahui spesifikasi smartphone ini diatas, tentu anda juga penasaran denan harga Evercoss Winner T Ultra bukan? dimana bandrol harga ponsel ini sangat murah, yakni hanya Rp. 999.000 saja per unitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar