Jumat, 02 September 2016

Harga UMi Touch, Smartphone Premium Dengan Harga Terjangkau

Nama UMi dipasar smartphone tanah air memang belum begitu familiar, namun pabrikan asal India ini cukup populer di negeri asalnya. UMi yang menyadari jika saat ini banyak masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhannya hidupnya dengan perangkat smartphone. Berangat dari asal inilah yang membuat UMi selalu eksis dalam menghadirkan smartphone terbarunya. Dimana untuk kali ini UMi telah mengeluarkan UMi Touch yang bisa digunakan untuk semua kalangan. Nak, jika anda penasaran dengan spesifikasi dan harga UMi Touch, berikut ini ulasan selengkapnya.

UMi Touch hadir dengan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow terbaru. Salah satu keistimewaan yang ditawarkannya adalah sudah terpasang program ROOT JOY yang memungkinkannya para penggunanya untuk menggunakan melakakukan custom ROM Android seperti Vibe UI, Flyme dan lainnya. Lebih hebatnya lagi, UMi Touch bakal mampu digunakan untuk sistem operasi Microsoft Windows 10.

Kelebihan lain dari UMi Touch adalah ia bakal tampil dengan desain all metal body dan pada bagian sudut dibuat sedikit membulat sehingga terkesan lebih modern dan eelgan. Untuk layar yang dimilikinya bakal mengusung bentangan 5.5 inci yang mempunyai resolusi sebesar 1080 x 1920 pixel dan dukungan panel LTPS LCD. Selain itu, UMi Touch juga dilapisi oleh kaca melengkung 2.5D seperti halnya yang dimiliki oleh smartphone premium lainnya.

Pada bagian dapur pacu, UMi Touch bakal dipersenjatai oleh chipset MT6753 yang dipadukan dengan prosessor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53. Tak lupa, UMi juga bakal menyematan chip grafis Mali T720MP3 pada smartphone premiumnya ini. Tak hanya , untuk memudahkan aktivitas multitasking agar lebih mulus dan lancar juga bakal diperkuat dengan memori RAM berkapasitas 3 GB yang cukup besar.

Urusan fotografi, Smartphone ini bakal mengandalkan kamera utama 13 MP lengkap yang menjadi keunggulan lainnya. Dengan adanya dukungan sensor SONY IMX328 pada kamera utama tersebut bakal membuat kualitas gambar terlihat lebih baik dan jernih. Sementara pada kamera depan bakal mengandalkan sensor Hynix XI553 plus dukungan LED flash yang menjadikannya sangat cocok jika dimanfaakatn untuk aksi selfie dalam berbagai situasi.

Kapasitas penyimpanan data dan file yang dimiliki oleh UMi Touch tergolong cukup luas karena adanya memori internal berkapasitas besar yang mencapai 16 GB. Selain itu, masih bisa diperluas menggunakan slot microSD (hybrid SIM 2). Fitur menarik lain yang bakal bisa anda temukan pada UMi Touch adalah jaringan 4G LTE, fitur Dual SIM, hingga sensor sidik jari.

Harga UMi Touch

Walaupun mempunyai sederet spesifikasi yang sangat mumpuni, namun UMi Touch bakal dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni USD 149 atau setara dengan Rp 1.9 juta untuk setiap unitnya. Tertarik untuk membelinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar